About They


gue punya sahabat yang ajaib semua mulai dari siapa ya ? dari sahabat gue SMP ya, damaris atau yang sering gue panggil damar kita udah temenan dari SD dia itu orangnya lucu, lucu banget kayak badut kadang – kadang hhee canda :p baik, dewasa, tempat curhat gue banget. cilla dia itu baik juga penggila korea, kadang klo gue lagi down suka ngasih semangat buat gue dan gue selalu inget kata – katanya ” Semua Indah Pada Waktunya ” dia juga lucu kayak damar. aklin dia itu selalu aja berantem sama namanya Frans sahabat gue juga nggak dimana-mana jadi klo ada mereka berisik hhee 😀 . Ok sekarang SMA mulai dari Fatma atau yang sering gue panggil marbun ya karena marga bapaknya marbun 🙂 dia itu ketua suku diantar a temen-temen gue waktu kelas 10 ya karena klo dia udah marah serem, semua bakal di diemin sama dia dan karna itu kami memanggilnya buto 🙂 tapi dia itu baik banget. Astrid atau sering gue panggil acid, astrid itu orangnya manis nubian nubian gitu 🙂 klo ngomong pake toa apa lagi klo udah gabung sama marbun wih kalah tuh toa masjid :p tulisannya paling gede tanpa spasi klo dibanding anak Tk masih bagusan anak Tk dah *ini fakta gue nggak boong, maap ya cid 🙂  tapi gue seneng sama sikap dewasadan mandirinya dia, dia itu jarang minta uang jajan sama orang tuanya * ya iyalah orang dikasih neneknya terus* enggak deng bercanda dia itu bisa menghasilkan uang sendiri ya bantu-bantu orang sekitarnya gitu baut jualan 🙂 tapi suka disebut sepur karna klo minta sesuatu itu kyak ngerampok bukan minta lagi udah kayak milik sendiri gitu padahal dia punya uang sendiri buat jajan ckckck tapi kami semua sudah memakluminya 🙂 . Regina, atau gina dia itu temen bangku gue waktu kelas 10, dewasa, lucu, selalu ngebela gue waktu gue lagi di bully sama temen-temen lainnya dan mereka bertiga orang yang paling sering buat tebengan gue because of what ? because i can not to drive motorcycle iya udah segede gini gue nggak bisa ngendarain sepeda motor, klo lo nanya “lo bisa ngendarain sepeda kan ? klo sepeda bisa pasti motor juga bisa”, gue bakal jawab ” iya gue bisa ngendarain sepeda cuma nggak bisa belok doang -_- ” sama aja boong ya :p intinya mah ttp nebeng :p. Ica, orang yang ajaib dan klo ngomong sama dia kadang-kadang suka lola *kayak lo nggak aja de* sering galau, dan baik banget orangnya nggak pernah teriak-teriak kayak gue astrid, marbun, regina.  rossita, sitta atau si cantik atau juga si kece sitta itu anaknya unik, pinter ngebenerin gadget gitu, lucu tpi klo ngomong kadang nyakitin *maap ta jujur :p*  baik juga apalagi klo punya duit pasti ditraktir deh sama kayak marbun:) dan anaknya itu moodyan juga. Selvi atau Selpi ini temennya Ica banget klo lagi galau karena pasti samaan dan panggilan anatara Ica dan selpi adalah “pacar” , iya terkesan lesbi entah awalnya dari mana gue juga nggak tau tapi yakin deh nggak seperti apa yang kalian bayangkan kok  🙂 itu hanya panggilan doang kok 🙂 ada juga au ( butut = buntelan kentut ) , lazu ( jambang kebohongan ) , syarif ( pengkor karna kakinya pernah patah ), fajri ( sule ), arkan( mengsol, karna giginya patah sebelah ) sahabt-sahabat gue yang satu ini emang paling asal banget dan gampang banget buat ngina orang dan korban yang paling sering nangis adalah gue iya karna gue paling sensitive intinya mah cengeng diantara mereka tapi  mereka semua yang buat hari-hari gue lebih berwarna seindah warna pelangi, ceria seperti hangatnya sinar mentari, yang penting mereka yang ngebuat gue jadi be my self nggak fake lagi buat semua orang seneng dengan gue, love you so much my besties 🙂 . maaf ya gue nggak bisa mendeskripsikan lo pada satu2 pegel :p keep solid guys 🙂

Iklan
Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: