first post


Hello world this is my first post let me introduce my self. Ok start from my name, my name is Yasinta Dea Erasseptiana but my friends call me dea, dey, eras, sin, yasin or etc lah πŸ™‚ my parents are Erwin Sutardi and Yustina Budi Astuti they are my best parents and I have a brother his name is Rafael Erasdio. Cape sok – sok an pake bahasa inggris pake bahasa Indonesia aja yak πŸ™‚ sekarang gue adalah anak sekolah 2 SMA belum pantas tuk begitu begini. ok itu jayus banget, gue suka banget sama hujan, sunset, bau tanah kering ke siram air, coffee, autumn, novel, permen karet, dan yang pati gue suka banget makan, makanya badan gue tumbuh ke samping *uppss. Gue termasuk orang yang tingkat ke sensitive pannya tinggi banget jadi temen-temen gue klo bentak gue dengan kondisi yang lagi sensitive pas gue langsung nangis, iya intinya gue cengeng banget :p ok enough ya gue memperkenalkan diri gue. silakan menikmati tulisan tulisan gue yang random πŸ™‚

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

