M.N.S.E.D STORY


Gue punya sahabat-sahabat dari POSO ( Power of Social One ) iya gue jurusan IPS dan gue sangat mencintai IPS apalagi bapak IPS gue Bpk. Hendrid Suko atau yang sering gue panggil Pak Suko, Pak Sukoi, atau Pa’e kurang ngajar sih tapi beliau fine-fine aja karena beliau guru gaul yang pernah gue temuin hhaaa we always love you pak ๐Ÿ™‚ dan kembali ke sahabta-sahabta gue yang upnormal yang biasa dipanggil kusbang dan kita menamai diri kita M.N.S.E.D itu singkatan dari nama panggilan kita Mila, Nuzul, Sela, Eka, dan gue Dea. Entah dari mana kita deket gue lupa itu terjadi begitu aja, mengalir kayak air *cess* . Tapi setiap kita ngadain acara pasti ada aja yang minus itu antara gue dan Eka doang. Misalnya pas mau ke karawaci itu udah di rencanain jauh-jauh hari nyari waktu yang pas eh, malah gue yang nggak bisa atau pas tahun baruan semua bilang udah fix udah bisa semua eh, malah eka yang nggak bisa karena ada acara keluarga. Pernah sih kita bareng sama-sama berlima pas malem minggu itu pun cuma sekali, jadi kita sangat minim hangout komplitan. Kita juga punya ledekan masing2 kalau Sela itu bayong lo tau kan ikan bayong yang dikali ? itu sih sebernanya bukan buat sela tpi agak mirip abis sela pinter-pinter suka plongo. Mila hmm Mila itu si STM dan bundar tau apa arti STM ? Si Tukang Makan iya si Mila itu suka banget sama yang namanya makan gue juga suka makan sih nggak kok nggak muna tapi dia ratunya makan hhee maap ya mil :p hmm Eka, eka itu Ekambing atau komodo tapi yang paling sakit hati dia klo dipanggil komodo entah kenapa hanya dia dan Tuhan yang tau, Nuzul itu behel itu krna dia itu di behel maap ya berbehel juga ini khusus buat Nuzul doang kok. Kalau dari sikap Marsella itu yang paling dewasa jadi kalau pada mau curhat pasti ke Sella semua, dia juga orangnya terorganisir, teliti, pinter, dan berplan gitu dan gue paling sering jadi korban dia klo dia lagi suka mukul-mukul orang nggak jelas gitu karena gue temen sebangkunya ya tapi nggak parah juga mukul biasa aja . Mila, itu orangnya childish diantara kita semua paling anak2 manja gitu tapi tingkah dia sih yang bikin gue dan yang lain ketewa, baik baik loyal sama temen-temennya dia itu patuh agama dan orang tua tapi gue paling sebel klo ngomong sama dia itu kadang suka dikancangin karena klo ngomong harus disenggol dulu baru diaย ngehย itu orang ngomong sama dia. Eka hmm gimana ya gue mendeskripsikan Eka absurd hhaaa can deng ka, Eka itu orangnya blak2 an, eka itu kata anak-anaknya yang lain judes iya klo ngomong bagi orang yang sensitive kayak gue kayaknya udah bikin nangis * ini lebay * dibilang tomboy juga nggak karena kadang-kadang dia feminim dan Eka itu yang paling manis diantara kita semua. Nuzul ini orang yang paling ganteng sendiri diantara kita berlima hhaaa ya iyalah dia cowok sendiri, Nuzul ini paling jail diantara kita semua dan kadang klo bercanda sama gue suka bikin gue nangis iya karena gue cengeng tapi so far dia baik banget mau direpotin sama kita semua. And me ? i don’t know ?! i can’t describe myself own ! so hanya orang-orang sekitar gue yang tau gue gimana dan mengenal baik gue ๐Ÿ™‚ ย Image

Ini yang namanya Mila Rahamawaty STM ( Si Tukang Makan )

ImageI

Ini Eka Imelia Rahardini atau Ekambing maniskan dia ๐Ÿ™‚

Image

Ini yang namanya Marsella Devinta atau Bayong ๐Ÿ™‚

Image

Nah ini nih yang paling ganteng diantar kita berlima dan tumben gayanya juga lagi bagus Nuzul Furqoun Ramadian ๐Ÿ™‚

And we are M.N.S.E.D ๐Ÿ˜€

Iklan
Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: