Sebelum ini dan Jumat


Dulu sebelum ini, aku suka sikap mu meperlakukan perempuan

Dulu sebelum ini, aku suka cara mu menyebut nama ku

Dulu sebelum ini, di awal semester kita SMA aku suka sikapmu yang manis

Dan dulu sebelum ini, aku tidak menyadari bahwa aku jatuh hati pada mu

Tapi itu dulu

Sebelum kau mengenal dia, yang kau anggap sahabat mu

Sahabat yang merubah cara mu bersikap terhadap perempuan

Sahabat yang merubah sikap mu yang manis

Dan sahabat yang merubah dunia mu

Aku rindu kamu yang dulu

Kamu dengan sikap sopan mu terhadap perempuan

Kamu yang ku kira memperlakukan aku khusus

Aku salah kau begitu terhadap perempuan yang dekat dengan mu

Saat kau kenal dengan sahabat mu

Sudahlah, aku masih percaya kau tetap kamu yang dulu

Kamu hanya bermetamorfosis di luar dengan sikap baru mu

Tapi, apakah kau pernah tau aku selalu menanti jumat tiba

Karena jumat, aku bisa merengkuh mu walau sesaat

Karena jumat sebelum kau membawa kendaraan aku selalu menikmati jalan berdua dengan mu

Ya, jalan menuju sekolah khusus untuk kau dan aku

Karena jumat, kau pernah mengelus puncak kepala ku

Karena jumat aku dapat bersenda gurau dengan mu

Dan karena jumat keajaiban kecil terjadi pada ku

Yaitu memiliki mu walau sesaat dalam dunia ku

Tertanda,

orang yang diam-diam jatuh hati padamu dan membenci sikap genit mu terhadap semua perempuan karena orang yang kau anggap sahabat

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

