Surat Cinta Untuk Om Haris Risjad


dear om Haris Risjad,

 

sebenarnya om gue bingung mau nulis surat cinta apaan buat lo, tapi let me try, how about poem ? ya walau nggak bisa-bisa amat sih bikin puisi tapi yaudahlah yaah …

 

kau bayang imajiner

ada namun tak tergapai

nyata namun angan

hadirmu seperti angin

dirasa namun tak terdekap

dan hadirmu dalam batas maya

menunggumu, sama dengan menunggu hal yang tak pasti

sia-sia dan tak berujung

kau hadir dengan sejuta warnamu

kau dan dunia yang kau punya

pemuja wanita

wanitamu bertebaran

wanitamu tak terhitung

hatimu telah memilih

setia, setia pada satu wanitamu

dan kau tetap indah dalam batas angan

untukmu yang masih berupa imaji.

 

yaudah om sekian dan terimaksih om maaf kalau itu puisi aneh gue bingung, kalau om tanya gue pernha bikin puisi cinta apa nggak berani-beraninya ngasih om puisi cinta yang aneh ?! gue bakal jawab pernah om tapi nasib puisi cintanya nggak pernha dibaca, nah dari pada gue bikin puisi cinta muzabir untuk dia, mending untuk oom ya ntah dibaca apa nggak. salam 🙂

 

 

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

